what time is it?

Rabu, Agustus 15, 2012

Masa SMP

halooooo~~ ketemu lagi sama saya nih dipostingan yang aneh nan gaje ;p

saya dapet usul dari temen saya buat bikin postingan tentang kenangan sekolah... berhubung saya baru lulus SMP, saya mau berbagi kisah - kisah waktu saya smp ah~~

SMPN 40
tempat dimana gue beranjak remaja, tempat dimana gue mengenal berbagai sifat yang udh mulai dewasa, tempat dimana gue mengenal hal - hal aneh, tempat segala galanya deh :D . banyak kenangan banget waktu gue lulus darisitu. dari mulai cerita lucu, menegangkan, sampai horror pun ada ;)

kelas 7
pertama masuk sekolah, MOS! pertama kalinya gue MOS, dan mos itu sungguh hal yg memalukan --' tapi disitu gue mulai ada temen baru, mulai mempelajari anak2 smp tuh kayak gimana, mulai bisa membiasakan diri dengan dunia smp. 7-4 . itu kelas gue. gokil, asik, gaje. itu kelas gue. kelas paling TER TER TER deh pokoknya. tergaje, terlucu, terbandel, terpinter, dan ter ter lainnya. semua ada di 7 - 4. cerita2 asik mulai terjalin disana. mulai terbiasa dengan dunia smp, dll. waktu paling menegangkan adalah pada saat kenaikan kelas. kita berharap bisa menjadi kakak kelas dan melihat adik kelas. dan akhirnya, gue pun naik kelas.

kelas 8
kita udah punya adik kelas, temen baru pindahan dari sekolah lain, menjadi sosok yang lebih dewasa, dan yang lebih penting, udah gak begitu kekanak kanakan :) 8-8. itulah kelas gue. masih dengan anak anak yang super duper gokil. menduduki kelas tengah tengah itu memang mengasyikan. sampai akhirnya saat - saat menegangkan pun tiba... dimana ada anak kelas gue yang pindah sekolah, sampai hal - hal aneh lainnya. dan gak terasa, gue udh naik kelas 9 :")

kelas 9
punya beberapa temen baru dari kelas lain. dan kita udah mulai dewasa. setiap guru yang masuk selalu mengingatkan tentang UN!! betapa menegangkannya UN, susahnya UN, dan semua tentang UN. guru  guru mulai lebih 'wow' mendidik kita. lebih keras agar kita bisa melewati yang namanya UN. sekolah tinggal sebentar. itu yang sering guru - guru bilang kalo masuk kelas. yak, kelas 9 memang sangat sebentar. sampai gak kerasa, udah memasuki bulan April. dimana saat saat menegangkan itu datang. kami, berperang melawan soal  soal yang sudah kami kuasai, sampai akhirnya pada tanggal 2 juni kami mendengar kata LULUSSS!!!
bahagia, seneng, sedih, campur jadi satu. bahagia karena kita udh berhasil menahlukan smp, sedih karena musti pisah sama temen - temen yang super duper SOLID!

rasanya ga mau kepisah, tapi gimana lagi... jalan kita masing - masing udah beda!
dan akhirnya, sampai lah pada gue yang sekarang ini...
udah bukan bocah, bukan anak - anak, bukan remaja ababil..
tapi, remaja yang menuju kedewasaan :))